Cyber-Hacker Community
Selamat datang di Cyber-Hacker Community .
Anda bebas untuk memposting cheat apapun disini !
Not Flaming,SARA,OOT,Junk !!

Nikmatilah cheat yang dishare disini ...


Thanks .

By : Admin Cyber-Hacker

Cyber-Hacker Community

Game Online Hacking
 
IndeksPortalGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Top posters
~CH|Cbf Sergeant-Force~
 
~CH|♂Igoy♂~
 
~CH|X-FILE™~
 
wilson1998
 
~CH|CyberHacking™~
 
affdal
 
kote
 
~CH|Patoxneverdiie™~
 
~CH|FauzanJha
 
arya95
 
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Contact FB
Web Resmi Cyber-Hacker

Create Your Badge
Statistics
Total 1836 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah wilywwwy

Total 1245 kiriman artikel dari user in 251 subjects
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 18 pada Sat Jun 11, 2011 4:29 am

Share | 
 

 Cara Mengganti Icon Pada Address Bar (Untuk Blog...)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
~CH|Cbf Sergeant-Force~
God Of Cyber Cheating
God Of Cyber Cheating


Jumlah posting : 96
Points : 436
Join date : 27.02.11
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Cara Mengganti Icon Pada Address Bar (Untuk Blog...)   Wed May 04, 2011 6:53 am

Jika kita membuka suatu website atau blog maka seringkali kita menjumpai ada sebuah gambar atau icon pada address bar (kotak untuk mengetikkan alamat web). Dan jika kita punya blog di Blogspot maka icon default yang akan tampil adalah gambar seperti ini :
Bagi kamu yang tidak puas dengan icon/gambar tersebut, kamu bisa menggantinya dengan gambar sesuai dengan keinginanmu. caranya sangat mudah, yaitu dengan membuat gambar (gif, jpg, ico, dan lain2) dengan ukuran kira2 24x42 pixel sampai 32x32 pixel (sebenarnya ukurannya bebas sih, tapi biar filenya kecil dan proses membukanya cepat). Setelah itu .....
masuk ke "Layout --> Edit HTML" trus tempatkan script berikut sebelum kode </head>

<link href='[You must be registered and logged in to see this link.]' rel='SHORTCUT ICON'/>

ganti huruf yang Diwarna Hijau dengan lokasi gambar dimana kamu menyimpannya. Kamu bisa menyimpan gambarmu di 000webhost atau bisa juga di photobucket dan juga di imageshack atau kalo kamu tidak mau pusing dibawah ini ada beberapa contoh icon/gambar beserta dengan linknya.

Jika Berguna Kasih saia +++dan
Cendol
Kalau Ga berguna kasih saia ---dan
Bata

Awas Leacher Ngamuk... Ke TKP >>>>>>>>>> Leacher Ngamuk

[You must be registered and logged in to see this image.]Kalau leacher ngamuk Basmi aja..!!![You must be registered and logged in to see this image.]


Hargailah Postingan Orang Lain..!!


----------==========Sekian==========----------



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/ertertadas
~CH|♂Igoy♂~
God Of Cyber Cheating
God Of Cyber Cheating


Jumlah posting : 76
Points : 209
Join date : 12.04.11

PostSubyek: Re: Cara Mengganti Icon Pada Address Bar (Untuk Blog...)   Fri May 13, 2011 7:38 am

Nice Share

_________________
Visit My Blog


ALWAY'S READ RULES BEFORE THREAD Sundul Gan Sundul Gan Sundul Gan Sundul Gan Sundul Gan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.http://chibibreak.forumid.net/
PmbPalembang



Jumlah posting : 1
Points : 1
Join date : 26.05.11

PostSubyek: Ijin Sedot Gann   Thu May 26, 2011 7:17 pm

~CH|Aldrian.W™~ wrote:
Jika kita membuka suatu website atau blog maka seringkali kita menjumpai ada sebuah gambar atau icon pada address bar (kotak untuk mengetikkan alamat web). Dan jika kita punya blog di Blogspot maka icon default yang akan tampil adalah gambar seperti ini :
Bagi kamu yang tidak puas dengan icon/gambar tersebut, kamu bisa menggantinya dengan gambar sesuai dengan keinginanmu. caranya sangat mudah, yaitu dengan membuat gambar (gif, jpg, ico, dan lain2) dengan ukuran kira2 24x42 pixel sampai 32x32 pixel (sebenarnya ukurannya bebas sih, tapi biar filenya kecil dan proses membukanya cepat). Setelah itu .....
masuk ke "Layout --> Edit HTML" trus tempatkan script berikut sebelum kode </head>

<link href='[You must be registered and logged in to see this link.]' rel='SHORTCUT ICON'/>

ganti huruf yang Diwarna Hijau dengan lokasi gambar dimana kamu menyimpannya. Kamu bisa menyimpan gambarmu di 000webhost atau bisa juga di photobucket dan juga di imageshack atau kalo kamu tidak mau pusing dibawah ini ada beberapa contoh icon/gambar beserta dengan linknya.

Jika Berguna Kasih saia +++dan
Cendol
Kalau Ga berguna kasih saia ---dan
Bata

Awas Leacher Ngamuk... Ke TKP >>>>>>>>>> Leacher Ngamuk

[You must be registered and logged in to see this image.]Kalau leacher ngamuk Basmi aja..!!![You must be registered and logged in to see this image.]


Hargailah Postingan Orang Lain..!!


----------==========Sekian==========----------



Good Shake Hand Shake Hand Malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Cara Mengganti Icon Pada Address Bar (Untuk Blog...)   Today at 11:42 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Cara Mengganti Icon Pada Address Bar (Untuk Blog...)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» bagaimana cara mengganti "background picture (row)" hanya di portal dan widget?
» Solved: Bagaimana cara membuat icon Verified member disamping Nama gmna?
» ninja nggak bisa ganti sein aftermarket
» Bagaimana cara menambahkan icon/gambar di navbar?
» Tentang Knalpot Nob1!!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Cyber-Hacker Community :: Software Hacking-
Navigasi: